hidup ini pilihan

di dalam melalui kehidupan ini, semua yang di lalui tidaklah mudah sebagaimana kita membalik telapak tangan. sebagi mana kehidupan yang kulalui..tidaklah sgtelalu lancar..inilah hidup…!!! hidup takan berseni tanpa tantangan…walaupun terkadang merasa susah menahlukanya berusahalah yang hanya dia katakan padaku…terkadang aku mendengar dia berkata…”aku akan selalu mencari cara membuatmu merasa susah…dan aku pun bisa membuatmu merasa senang..!! tapi semua tergantung padamu..bagaimana  caramu untuk mengalahkan aku…lalu dia tertawa…”hahahaha akulah hidupmu budi….!!!”.

seakan aku berfikir,,,bagaiman acara untuk menaklukan kehidupanku sendiri…dia terlalu kuat dan susah di taklukan,,,tapi dalam benaku..aku takan menyerah begitu saja kepadanya..walaupun semua butuh proses,,,dan aku sadar bahwa setiap proses tidaklah berjalan lancar. oleh karena itu aku memilih berteman dengan SEMANGT…semangat selalu memberiku dorongan sebagaimana temanku yang bernama KESUNGGUHAN..tapi terkadang teman akrabku yang selalu membujuku agar tidak berteman dengan mereka berdua…dia bernama MALAS.

tetapi semua akan kembali kepadaku…sungguh bodoh bila aku tidak bisa memilih mana yang baik..karena mereka bertigalah yang akan mengantarkan aku ke dalam kesuksesan ataupun kerugian dan kegagalan.

Leave a Reply

