catatan kuliahku

486696_364281226983823_1111812611_nperjalanan dewasa tidaklah mudah….dimana engkau berpijak di situlah engkau berkarya, hidup adalah seni dan kita sendirilah senimanya. jika kita memang ibarat seniman,,,!!! sepatutnya kita berfikir, apa yang harus kita ukir di kehidupan yang hanya sementara ini. apakah hanya karya yang tak bermakna atau…yang bermanfaan dan berguna???? perjalanan hidup ini kita sendirilah yang menentukan, dan kita pula yang memilih siapa yang akan menuntun kita dalam menempuhnya. tidak lain adalah allah SWT lah sebaik baik penuntun. sebagaimana dia telah menuntunku dan meletakan aku di sini, di UMM Malang.

pada awalnya aku tidak begitu menyukai tempat ini, aku lebih memilih tempat lain, tapi apa boleh buat jalanku sudah di tetapkan dan di atur di sini, dan aku yakin dari tempat inilah aku akan berhasil.jadikanlah harimu untuk berbudi berwibawa dan laksana“(bowo laksono : 1993)

Leave a Reply

